Huadi Group Bantu Korban Angin Kencang di Desa Papanloe

  • Bagikan
Huadi Group turun langsung membantu masyarakat yang terkena dampak angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, pada Kamis sore, 8 Februari 2024.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Kepedulian Huadi Group melalui Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) sudah terbukti dan diakui oleh berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Bantaeng sejak awal. Kali ini, Huadi Group kembali terpanggil untuk membantu korban angin kencang.

Huadi Group turun langsung membantu masyarakat yang terkena dampak angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, pada Kamis sore, 8 Februari 2024.

Korban angin kencang tersebut adalah rumah milik Ninang dan rumah milik Syamsudin Ancu, keduanya merupakan warga Dusun Mawang, Desa Papanloe.

Kepala Dusun Mawang, Jumarang, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Huadi Group terhadap masyarakat Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng.

Menurutnya, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan Huadi Group menjadi kunci kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

"Terima kasih kepada Huadi Group atas kepeduliannya dan bantuannya kepada warga Mawang. Hal ini merupakan sinergi yang dibangun antara pemerintah desa dan perusahaan," tutur Jumarang.

Sementara itu, Eksternal Support PT HBIP, Zulfahri, mengaku bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng.

"Ini semua adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap warga sekitar," kata Zulfahri kepada awak media pada Kamis sore, 8 Februari 2024.

Untuk itu, Zulfahri berharap agar kerjasama antara perusahaan dan pemerintah terus berjalan dengan baik ke depannya. "Kita berharap kerja sama dan sinergi ini terus berlanjut antara pemerintah dan perusahaan," lanjutnya.

Terpisah, korban angin kencang, Ninang, menyampaikan terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng.

"Terima kasih tak terhingga kepada pemerintah desa dan Huadi Group yang sama-sama memperhatikan kami yang sedang dilanda musibah," pungkasnya. (***)

  • Bagikan