Pencoblosan Kian Dekat, ARN Optimis Melangkah ke Senayan

  • Bagikan
Abdul Rachmat Noer (kiri)

Diketahui, dari beberapa survey. Termasuk Lembaga Strategi Indeks (SI) menyampaikan hasil terbaru kaitan peluang caleg DPR RI dapil Sulsel I, dari 18 parpol di Sulsel untuk pemilu 2024.

Adapun riset Strategi Indeks (SI) terkait calon legislatif dapil Sulsel I 2024. Menempatkan, Hamka B Kady (Golkar) 329, Andi Ridwan Wittiri (PDIP) 231, Amir Uskara (PPP) 192, Azikin Solthan (Gerindra) 186, Farmawati Rusdi (NasDem) 175, Abdul Rachmat Noer (Demokrat) 151, Aliyah Mustika Ilham (Demokrat) 145, Rudianto Lallo (NasDem) 117, Muh Surya (PSI) 112, Muchtar Tompo (PAN) 69, Liestiaty Fachrudin (Golkar) 61, Nadjamuddin (Gerindra) 53.

Ia menyampaikan, kerja-kerja yang dilakukan selama sosialisasi hampir enam bulan terakhir ini, sudah menampakkan hasil yang baik. Karena dari beberapa survei yang dilakukan saya bisa masuk tiga bahkan dua besar.

"Survei terakhir ini di semua lembaga survei, saya berada di posisi kedua diatas ibu Aliyah (petahana) dengan selisih yang sangat tipis. Artinya dengan memaksimalkan gerakan gerakan tim di bawah ini mudah mudahan bisa dapat kursi dapil Sulsel I," ungkapnya.

Kaitan inimo masyarakat. Dikatakan, memang ada perbedaan karakter masyarakat dan pemilih yang dia masuki. Pertama Jeneponto, merek mengharapkan ada putra daerah yang bisa mewakili masyarakat di Senayan.

Karena beberapa tahun terakhir ini tidak ada putra daerah yang bisa masuk DPR RI. Sehingga sambutannya sangat luar biasa.

  • Bagikan