Pencoblosan Kian Dekat, ARN Optimis Melangkah ke Senayan

  • Bagikan
Abdul Rachmat Noer (kiri)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Caleg DPR RI Dapil Sulsel I, Partai Demokrat, Abdul Rachmat Noer (ARN) sangat optimis untuk terpilih di Pilcaleg DPR RI 12 Februari mendatang.

"Melihat animo masyarakat selama kami sosialisasi, saya optimis. Dan peluang itu sangat besar untuk terpilih DPR RI," ujarnya, Sabtu (10/2/2024).

Sekjen Kerukunan Keluarga Turatea itu, mengutarakan ada beberapa nama besar (Pilcaleg DPR RI) kali ini, dan targetnya bisa memperoleh dua kursi DPR RI dari Demokrat dapil Sulsel I.

Timnya juga sudah jalan dan bahkan tim juga bertambah, serta antusiasme masyarakat terhadapnya semakin tinggi.

Ia memaksimalkan dukungan masyarakat untuknya. Masa kampanye dimanfaatan kemarin, ARN menemui pemilih di dapilnya, Kota Makassar, Jeneponto, Gowa, Takalar, Bantaeng dan juga Selayar. Ia juga program ketika duduk di Senayan (DPR RI) pada 2024.

"Karena pertarungan sangat ketat sehingga kita harus memilih kantong kantong suara yang bisa memberi suara signifikan. Jadi, saya hanya fokus di dua wilayah saja, Jeneponto dan Makassar. Kenapa Jeneponto karena saya punya keluarga disana," tutur caleg nomor 05 itu.

"Kenapa Makassar karena kan DPT nya tinggi satu juta lebih. Kemudian Gowa dan Takalar itu supporting saja. Tamba tambah suara," tambah dia.

  • Bagikan