Hadiri HUT ke-64 Kab Takalar, Hamka B Kady Harap Ekonomi Rakyat Tumbuh Positif

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hamka B Kady saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar yang ke-64 tahun, di Halaman Kantor Bupati Takalar, Sabtu, 10 Februari 2024.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Hamka B Kady menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar yang ke-64 tahun, di Halaman Kantor Bupati Takalar, Sabtu, 10 Februari 2024.

Hamka berharap Takalar tumbuh dan berkembang selaras dengan tambah sejahtera masyarakatnya.

"Semoga ke depan Kabupaten Takalar tambah sukses dan berjaya serta masyarakatnya tambah sejahtera," tutur Hamka B Kady.

Di samping itu, politisi Golkar ini mengharapkan Kabupaten Takalar di tahun-tahun mendatang tambah baik dari sebelumnya. Artinya terjadi pertumbuhan positif baik dari sisi ekonomi, pembangunan dan kesejahteraan.

Selain itu, Hamka juga berpesan khusus kepada rakyat Takalar dan Dapil Sulsel I menjelang Pemilu 2024, untuk tidak mudah percaya dan diperdaya dengan informasi atau berita hoaks sehingga bisa saja menggoyahkan rasa persatuan dan kerukunan antar sesama anak bangsa.

"Lanjutkan saja apa yang menjadi keyakinan kita bersama untuk memajukan daerah kita masing-masing," pesannya.

Lebih lanjut ia mengharapkan momentum pesta demokrasi ini dapat diikuti oleh seluruh warga Indonesia dengan menjadi pemilih, terutama generasi milenial.

Ia mengajak generasi milenial yang memiliki hak suara agar jangan menjadi bagian dari Golongan Putih (Golput). Selain sebagai warga negara yang tunduk dan patuh terhadap sistem demokrasi.

Hamka juga mengatakan, generasi milenial merupakan jumlah pemilih terbanyak untuk pemilu tahun ini.

"Pemilu itu adalah haknya seluruh rakyat. Jadi jangan golput. Ayo ajak temannya untuk berbondong-bondong datang ke TPS," ajaknya. (*)

  • Bagikan