Antisipasi Kecurangan di Pemilu 2024, Tim Hukum Muhammad Ferdhy Asdana Siap Bertindak

  • Bagikan
Jusman Sabir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk mengantisipasi potensi kecurangan dan intimidasi dalam Pemilu 2024, Calon Anggota DPRD Wajo dari Partai NasDem, Muhammad Ferdhy Asdana, telah membentuk tim hukum untuk mengawal proses pemilu yang adil dan jujur di daerah pemilihan III Kabupaten Wajo.

Jusman Sabir, SH.MH, seorang pengacara dari Kota Makassar yang mendampingi Muhammad Ferdhy Asdana, menjelaskan bahwa tim hukum dari Kantor Advokat & Konsultan Hukum JUSMAN SABIR & REKAN telah mulai bertindak untuk memastikan jalannya pemilu 2024, khususnya di dapil III Wajo.

"Kami berharap agar pemilu ini berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami ingin melihat para politisi menjadi teladan dalam menggelar pesta demokrasi tahun 2024 ini," ungkapnya.

Menurut Jusman, tujuan dari langkah ini adalah untuk memberitahu masyarakat bahwa Muhammad Ferdhy Asdana bersedia mendengarkan segala pengaduan dan aspirasi yang berkaitan dengan kecurangan dalam Pemilu 2024.

Dirinya menegaskan siap menampung setiap keluhan dan bersedia bertindak jika terjadi penekanan dari birokrasi atau pihak lain yang berpotensi mengganggu integritas pemilu.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak takut melaporkan segala bentuk pelanggaran kepada tim kami," imbaunya. (***)

  • Bagikan