KPU Maros Pastikan Distribusi Logistik Rampung Hari Ini

  • Bagikan
Ketua KPU Maros, Jumaedi memantau proses distribusi logistik.

,MAROS, RAKYATSULSEL - Sejak tanggal 10 Februari 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke 14 Kecamatan se-Kabupaten Maros.

Ketua KPU Maros, Jumaedi mengatakan pihaknya telah melakukan pendistribusian logistik di titik terjauh dari ibukota Kabupaten Maros, kemudian titik terakhir pada tanggal 13 Februari 2024 di Kecamatan Turikale.

"Sejak tanggal 10 Februari KPU Kabupaten Maros melakukan distribusi logistik, dengan menggunakan mobil boks dari PT. Pos Indonesia. Dikawal teman-teman personil dari Polres dan Kodim 1422 Maros," ujar Jumaedi, Selasa (13/02/2024).

Ia menyebutkan, proses distribusi yang berlangsung selama 4 hari tersebut dimulai di wilayah pegunungan, yakni di Kecamatan Cenrana, Camba, dan Mallawa.

"Tanggal 10 kami mulai dari titik terjauh, di Kecamatan Cenrana, Kecamatan Camba, dan Kecamatan Mallawa. Tanggal 11 kami distribusikan ke Kecamatan Tanralili, Tompobulu, Moncongloe, Marusu, Simbang, dan Lau. Tanggal 12 distribusi kami lanjutkan di Kecamatan Mandai, Bontoa, Maros Baru, dan Bantimurung. Terakhir hari ini, tanggal 13 itu di ibukota Maros, yah Kecamatan Turikale," tuturnya.

Meski masih sementara proses pendistribusian di beberapa titik, Jumaedi memastikan logistik pemilu akan tiba di TPS masing-masing hari ini.

"Kami pastikan rampung hari ini, dan semoga tidak ada kendala sampai besok hari H Pemungutan dan Penghitungan Suara. Semoga kita sehat selalu, untuk sama sama menyambut pesta demokrasi kita," pungkasnya. (Ikbal)

  • Bagikan