Diduga Begal Payudara, Seorang Mahasiswa di Makassar Ditangkap Polisi 

  • Bagikan
Pelaku diduga begal Payudara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang mahasiswa berinisial MU (22) di Kota Makassar terpaksa berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual berupa begal payudara di Jalan Kera-kera, Kecamatan Tamalate, Rabu (21/2/2023) kemarin. 

Menurutnya informasi yang diterima Rakyat Sulsel, MU merupakan mahasiswa aktif di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Dia diduga melecehkan seorang wanita inisial DA (21) yang juga merupakan mahasiswa asal Kota Palopo. 

Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi sekitar Pukul 19.00 Wita ini dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana. Dia menyebut pelaku atau MU diamankan berdasarkan laporan polisi LP/320/II/2024/POLDA SULSEL/Restabes Mks, tanggal 21 Februari 2024. 

"Benar, terduga pelakunya sudah diamankan, berdasarkan laporan korban," ujar Kompol Devi saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2024).

Devi menjelaskan, kasus dugaan pelecehan seksual ini terjadi saat pelapor atau korban hendak pergi ke kampusnya dengan mengendarai sepeda motor untuk mengambil spanduk. 

Namun dalam perjalanan pulang, tiba-tiba dari belakang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor langsung memegang payudara korban. Pelaku yang mencoba melarikan diri dikejar oleh korban hingga terjatuh dari sepeda motornya dan diamankan warga sekitar.

"Pada saat di TKP pelaku langsung diamankan oleh warga dan dibawa ke Polrestabes Makassar," sebutnya.

  • Bagikan