Caleg Gerindra di Gowa Dilapor ke Gakkumdu Dugaan Money Politik

  • Bagikan
Politik Uang Jadi Perhatian Serius Penyelenggara di Pemilu 2024. (Ist)

"Sampai didalam, pengakuan daripada perempuan tersebut mengarahkan masuk ke dalam untuk diberikan uang oleh tim, jadi sampai didalam tim yang memberikan uang ke masyarakat," sambungnya. 

Dia juga menilai, Money Politik rawan terjadi dimana di lokasi penempatan TPS 20 Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu tepat didepan rumah atau Posko Pemenangan Hasrul Rajab. 

"Jadi TPS 20 itu berhadapan dengan Posko Pemenangan, sehingga memang sangat memungkinkan dan itulah yang terjadi masyarakat yang ingin melakukan kewajibannya untuk berdemokrasi memilih salah satu pihak tapi dipengaruhi," ungkap Irfan. 

Ditempat lain, Caleg Gerindra Gowa Dapil Somba Opu nomor urut satu Hasrul Rajab yang dikonfirmasi tidak membenarkan dugaan Money Politik tersebut. 

Meski begitu, Ketua Milenial Peduli Sulsel tersebut tetap menghargai Laporan dugaan Money Politik yang dilayangkap atas dirinya. 

"Tidak benar yg di tuduhkan, Biarkan berproses," singkat HAR anonim Hasrul Rajab kepada rakyatsulsel.fajar.co.id melalui pesan whatsapp, Kamis (22/2). (Kadir)

  • Bagikan