Suardi Saleh Pantau Pelaksanaan PSU di TPS 1 Lawampang Kelurahan Takkalasi Balusu

  • Bagikan

BARRU, RAKYATSULSEL - Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Herman Jaya, serta Plt Kasat Pol PP Damkar dan Penyelamatan, Adhi Fatriah, S.STP, M.Si, meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 1 Lawampang, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, pada Sabtu (24/2/2024).

Bupati Barru disambut oleh Ketua Bawaslu, Najemuddin, Waka Polres Barru, Pabung Kodim 1405/Parepare, Plt Camat Balusu, Danramil, dan Lurah Takkalasi, serta melakukan dialog singkat dengan Petugas TPS.

"Mohon bekerja dengan baik dan tetap semangat," ujar Bupati.

Bupati berharap agar proses pemungutan suara hingga perhitungan dapat berjalan lancar dan aman. Oleh karena itu, dimohon kerjasama dari semua pihak untuk mengawal pemungutan suara ini.

"Saya berharap apapun hasilnya nanti, itulah yang kita terima dan itulah yang terbaik dari hasil pelaksanaan PSU yang demokratis, jujur, dan adil," harap Bupati.

Sebelumnya, terpantau Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto., S.IK, berada di lokasi bersama sejumlah personel Polres dan Polsek untuk mengawal dan memastikan PSU berlangsung aman dan damai. (Amril)

  • Bagikan