Bentuk Apresiasi Pemilu Damai di Bone, Pemuda Mare Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Mare Cup I 2024

  • Bagikan
Laga pembuka Turnamen Sepak Bola Mini, yang digelar Solidaritas Pemuda Mare, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone.

BONE, RAKYATSULSEL - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang dihelat 14 Februari 2024 lalu, telah berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. 

Hal itu mendapatkan apresiasi dari para pemuda di Kecamatan Mare Kabupaten Bone lewat Solidaritas Pemuda Mare dengan menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Mare Cup I 2024, di lapangan Andi Muhammad Yusuf Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Senin (26/02/2024).

Ketua panitia pelaksana turnamen Sepak Bola Mini Solidaritas Pemuda Mare Cup 1 2024, Andi Adnin, menuturkan turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 25 Februari - 10 Maret 2024 dengan diikuti 38 klub se-Kabupaten Bone.

"Turnamen ini sebagai salah satu wahana hiburan bagi masyarakat pasca Pemilu 2024. Diikuti 38 club sepak bola se Kabupaten Bone dan akan berlangsung sekira dua (2) pekan," jelas Andi Adnin.

Lanjutnya, selain itu, adapun tujuan turnamen sepak bola mini ini adalah meningkatkan solidaritas dan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi khususnya para pecinta dan pemain sepak bola mini.

"Kita juga berharap ada pemain handal yang lahir dari turnamen ini," pungkas Andi Adnin. 

Turnamen Sepak Bola Mini Solidaritas Pemuda Mare Cup 1 2024 dibuka Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi yang diwakili Sekcam Mare, Sainal Abidin dengan dihadiri Forkopincam Mare dan Ketua Panwascam Mare, Iwan Taruna bersama sejumlah anggota Panwascam Mare. 

"Kita berharap turnamen ini berjalan dengan baik dan tentu kerjasama dan kolaborasi serta dukungan semua pihak kita harapkan pula. Selain itu diharapkan pula sportivitas semua tim yang bertanding, bukan hanya pemainnya tetapi manajer maupun oficial tim agar menjunjung tinggi sportivitas dan fair play," ujar Sainal Abidin dalam sambutannya. 

Adapun pertandingan perdana antara Flamboyan Mare FC vs FC Lampu Tua Angkue Kecamatan Kajuara dimenangkan Lampu Tua Angkue dengan skor 1-2.

Sedangkan dipertandingan kedua, tuan rumah AAM Marapung Mare berhasil mengalahkan Lagusi FC Ujung Tanah Kecamatan Mare dengan skor 3-1.  (Enal)

  • Bagikan