Berikut Ketua Parpol di Sulsel yang Berhasil Amankan Kursi di Senayan dan DPRD Sulsel

  • Bagikan
karikatur/rambo

Mereka adalah Ketua DPC Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah, Ketua partai PAN Gowa, Husniah Talenrang, dan Ketua Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa.

Menyikapi kemenangannya di dapil Sulsel II, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan padanya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Sulsel, khususnya di dapil II, yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilu 2024. Saya berharap agar semua pihak dapat menjaga stabilitas situasi keamanan hingga proses penghitungan selesai dan KPU menetapkan pemenangnya," ujarnya.

Ia juga mengajak para relawan untuk tetap menjaga basis suara masing-masing di tingkat kecamatan pasca pencoblosan, dengan mengedepankan politik santun dan menghindari konflik internal.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Ini adalah pilihan masyarakat. Saya merasa terhormat telah dipilih kembali sebagai wakil rakyat. Saya akan memperjuangkan aspirasi mereka dengan sungguh-sungguh," ucapnya. (Yadi/B)

  • Bagikan