Muskab PBSI Bone Periode 2024-2028, Sekum PBSI Sulsel Apresiasi Semangat dan Budaya PBSI Bone

  • Bagikan
Muskab PBSI Kabupaten Bone untuk periode 2024-2028 berlangsung sukses di Grand Nur Hotel, Jl. Jenderal Sudirman Watampone pada Sabtu (02/03/2024).

BONE, RAKYATSULSEL - Muskab PBSI Kabupaten Bone untuk periode 2024-2028 berlangsung sukses di Grand Nur Hotel, Jl. Jenderal Sudirman Watampone pada Sabtu (02/03/2024).

Muskab PBSI Kabupaten Bone periode 2024 - 2028 kali ini mengusung tema "PBSI Bone Bangkit untuk Menciptakan Atlet Olahraga Bulutangkis yang Unggul dan Profesional" ini dihadiri Sekum PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Amir, dan sejumlah Pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PBSI Kabupaten Bone periode 2019-2023, H. Zaenal Arifin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kepengurusan sebelumnya.

Dia juga menyoroti tantangan dalam membentuk atlet profesional, terutama terkait kurangnya dukungan dari orang tua.

Menyusul itu, H. Zaenal Arifin menegaskan pentingnya persiapan matang dalam menghadapi event-event seperti Porprov, merujuk pada pengalaman kurang memuaskan dalam Porprov Bulukumba sebelumnya.

Sekum PBSI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Amir, mengapresiasi PBSI Kabupaten Bone atas upayanya dalam memajukan budaya bulutangkis, khususnya dalam mengedepankan Sipakalebbi, Sipakainge, Sipakasiri, dan Sipakatau.

Ia juga mengajak PBSI di Sulawesi Selatan untuk meniru semangat dan budaya yang telah dibangun oleh PBSI Bone.

Pada akhir acara, H. Zaenal Arifin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Bone untuk periode 2024-2028. (Enal)

  • Bagikan