Menang di Pileg 2024, NasDem Mulai Siapkan Jagoan Maju di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Pengurus Partai NasDem se-Sulsel dalam acara silaturahmi dan konsolidasi di Kabupaten Pinrang, Minggu (3/3/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem Sulsel mampu mengunci 17 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 kemarin. Kini partai besutan Surya Paloh tersebut mulai mempersiapkan kader internalnya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulsel nanti. 

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sulawesi Selatan karena memberikan kepercayaan kepada kader-kader NasDem untuk menjadi wakil mereka di parlemen.

"Kemenangan ini ada kepercayaan masyarakat kepada partai NasDem. Terima kasih masyarakat Sulsel," ucap Rusdi Masse, Dalam  silaturahmi dan konsolidasi DPW NasDem Sulsel, di Kabupaten Pinrang, Minggu (3/3/2024).  malam

RMS sapaan Rusdi Masse mengungkapkan bahwa NasDem meraih 17 Kursi bisa menjadi modal untuk menjadi maju di Pilgub Sulsel November mendatang.

"Jadi setelah melihat hasil, Insyaallah dengan kerja keras dan perjuangan teman-teman, kakak-kakak semua di NasDem, jangankan Pilkada kabupaten kota, Pilgub pun terbuka ruang bagi kita untuk menjadi pemenang," ujarnya. 

Mantan Bupati Sidrap dua periode sudah memberikan sinyal untuk mendorong kader ke Pilgub Sulsel. Dengan perolehan 17 kursi itu, NasDem. sudah mengantongi tiket Pigub Sulsel.

Nasdem bisa mengusung sendiri pasangan calon tanpa perlu berkoalisi dengan parpol lain. Sejumlah nama kader potensial mencuat yakni, Rusdi Masse, Fatmawati Rusdi, dan Syaharuddin Alrif. 

"Kita baru berpikir yah untuk usung kader di Pilgub. Kemenangan ini bila Lanjut di Pilgub. Bisa," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan