Pertahankan Kursi di Makassar B, Rezki Mulfiati Lutfi Dapat Pujian

  • Bagikan
Rezki Mulfiati Lutfi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon legislatif (Caleg) petahana DPRD Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 (Makassar) Partai NAsDem, Rezki Mulfiati Lutfi mendapatkan pujian dari pengurus DPW NasDem Sulsel.

"Ditengah tengah kita hadir juga kakak Rezki Mulfiati Lutfi yang mampu pertahankan kursinya. Ijin melaporkan pak ketua RMS tahun 2019 kakak Kiki suaranya 20 ribu dan tahun 2024 mengalami peningkatan mendapatkan kenaikan suara pribadi dan suara partai 40 ribu melalui hitungan internal,” puji Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif saat memberikan sambutan di acara silaturahmi dan konsolidasi DPW NasDem Sulsel, di Kabupaten Pinrang, Minggu (3/3/2024).  malam

Sementara Rezki Mulfiati Lutfi mengatakan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan suaranya dan memilihnya untuk menjadi wakil rakyat di parlemen.

"Terima kasih telah memilih saya sebagai wakil rakyat yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya di Dapil Makassar. Semoga membawa manfaat untuk kita semua. Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik atas cita cita yang kita perjuangkan bersama," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua team yang  yang telah berusaha semaksimal mungkin dan mengawal suara hingga mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan bersama mampu mempertahankan kursi.

"Semoga selalu amanah dalam memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat dengan dukungan semua keluarga dan team bisa dipercaya kembali menjadi anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 mendatang," singkatnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan