Pj Wali Kota Parepare Seru-seruan di Makassar Jogging Track 2024

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Komunitas Healthy All Day menggelar Makassar Jogging Track (MJT)2024. Kegiatan yang berlangsung di kawasan ring road Center Point of Indonesia, Makassar, Ahad pagi (3/3/2024) ini, dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis.

Akbar Ali yang selalu aktif mengikuti kegiatan Komunitas Healthy All Day mengapresiasi kegiatan kali ini dilakukan di Makassar. “Terima kasih Healthy All Day sudah mengundang saya dan bapak kapolres ikut olahraga jogging di Makassar,”ujarnya.

Akbar mengaku jogging adalah hobinya. Alasannya, saat olahraga ia bisa berinteraksi, diskusi, dan mendengar langsung masukan dari masyarakat. Akbar Ali secara khusus mengapresiasi Komunitas Healthy All Day sebagai wadah silaturahmi melalui olahraga tanpa sekat perbedaan dalam bentuk apapun.

Dia juga memuji motivasi Healthy All Day yakni mewujudkan Parepare Sehat dengan olahraga. “Sebagai pemerintah Kota Parepare maupun secara pribadi saya sangat mendukung Healthy All Day yang aktif melakukan kegiatan-kegiatan untuk memajukan olahraga jogging khususnya di Parepare,” ungkap Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri ini.

CEO Healthy All Day, Yasser Aslan Tjanring, Motivator Healthy All Day, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS), ratusan Anggota Healthy All Day juga balik mengapresiasi Pj Wali Kota dan Kapolres selalu aktif dalam setiap kegiatan Healthy All Day. “Terima kasih bapak pj wali kota dan bapak kapolres Parepare yang selalu ikut aktif dalam setiap kegiatan Healthy All Day, yang pagi ini membersamai kami di Makassar Jogging Track 2024,” kata Yasser yang akrab disapa Bogart.

Bogart mengemukakan, ratusan Anggota Healthy All Day hadir meramaikan kegiatan rutin tahunan jogging bersama di kawasan ring road Center Point of Indonesia, Makassar, ini. “Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-64 Parepare sekaligus menyambut bulan suci Ramadan,” tandas Bogart.(*)

  • Bagikan