Golkar Siapkan Jagoan di Pilkada Lutra

  • Bagikan
Indah Putri Indriani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Golkar Luwu Utara punya modal besar untuk menghadapi Pilkada serentak yang rencananya akan di gelar pada 27 November 2024 mendatang. Dengan capaian 11 kursi pada Pileg 2024 ini menjadi modal Golkar kembali mengusung kadernya untuk bertarung.

Sejauh ini sudah ada beberapa kader Golkar yang mulai bermunculan untuk maju bertarung di Pilkada Lutra. Diantaranya, anggota DPRD Luwu Utara tiga periode yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Basir.

Selain Basir, juga ada Amir Makhmud yang juga anggota DPRD Luwu Utara tiga periode. Amir juga adalah salah satu caleg peraih suara tertinggi di Luwu Utara.

"Kalau ditanya soal Pilkada, sebenarnya masih terlalu awal, tapi berdasarkan pengalaman Partai Golkar selama ini selalu membuka ruang dan mengutamakan kadernya dengan tetap mengacu pada mekanisme internal partai yang ada," kata Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara ini menyebutkan jika partai berlambang pohon beringin rindang ini memiliki banyak kader potensial yang menurutnya layak berkontestasi di pilkada nantinya. "Intinya Golkar sangat siap untuk kembali memenangkan pilkada nantinya," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan