Hadiri Musrenbang RKPD Makassar 2024, Danny Pomanto Tekankan 3 Poin Penting

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Makassar 2024 yang digelar oleh Bappeda Kota Makassar di Hotel Claro, Selasa (6/3).

" Alhamdulillah respon pemerintah pusat oleh Bapak Presiden langsung tentang begitu banyak harapan-harapan masyarakat," ucap Danny. 

Di mana, Presiden RI Joko Widodo telah menyampaikan kepada dirinya beberapa waktu lalu, untuk seluruh usulan-usulan masyarakat Kota Makassar jika tidak dapat dilanjutkan oleh Presiden Jokowi. 

Maka, Presiden RI Jokowi meminta untuk pemerintahan selanjutnya untuk menindalanjuti usulan-usulan masyarakat. 

"Dan beliau sampaikan bahwa itu akan di titipkan oleh menjadi pokok-pokok utama yang akan dilanjutkan oleh pemerintah berikutnya," lanjut Danny. 

Poin terakhir yakni pemberian apresiasi dan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah memberikan usulan untuk dicatat dengan baik dalam sejarah. 

Hal itu, tambah Danny, dapat dijadikan motivasi sehingga banyak yang ingin membuat ide-ide yang baru dalam membangun Kota Makasssar. 

"Penghargaan kepada orang-orang yang memberi ide itu harus dicatat dengan baik tercatat dalam sejarah itu, sehingga orang selalu mau membuat ide-ide baru untuk kota kita," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan