Tazkiyah Tour Launching Umrah Premium, Bintang 5, dan Bergaransi

  • Bagikan
PT Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour saat meluncurkan program umrah premium, di Novotel Makassar Grand Shayla, Rabu, 6 Maret 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour meluncurkan program umrah premium, Rabu, 6 Maret 2024, sekaligus menandai transformasi Tazkiyah Group yang sudah membuat segmentasi.

Umrah premium ini khusus dilayani oleh Tazkiyah Tour. Sedangkan umrah bintang 4 ditangani Karunia Wisata, travel baru Tazkiyah Group. Sementara umrah bintang 3 menjadi gawean Sint Travel yang di-relaunching Tazkiyah Group, 5 Februari 2024 lalu.

Tazkiyah Tour menggandeng Garuda Indonesia untuk layanan yang diistilahkan sebagai layanan holistik (lengkap dan menyeluruh).

Presiden Direktur PT Tazkiyah Global Mandiri, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan, untuk layanan premium, Garuda Indonesia masih terbaik. "Juga satu-satunya yang terkoneksi dengan semua bandara di Indonesia," ujarnya di sela acara launching di Novotel Makassar Grand Shayla.

Umrah premium Tazkiyah Tour bersama Garuda Indonesia dibanderol Rp42 juta. Namun, costumer juga bisa memilih upgrade ke first class untuk kenyamanan lebih selama di udara.

Paket umrah premium ini menawarkan penerbangan yang langsung mendarat di Madinah. Jemaah umrah juga mendapat kesempatan dua kali salat Jumat, satu kali di Makkah, satu kali di Madinah.

Tazkiyah Tour sudah melakukan uji coba umrah premium bersama Garuda dan mendapat sambutan hangat dari publik.

Ahmad Yani menyebut bahwa unsur perjalanan umrah itu 60 persennya adalah penerbangan. Makanya, perlu memilih maskapai dengan layanan terbaik untuk menyasar segmen premium.

General Manager Office Garuda Indonesia Makassar, Wayan Gilang Sumbawa turut menghadiri launching umrah premium Tazkiyah Tour. Wayan mengungkapkan apresiasinya atas kepercayaan travel peraih SNI Award itu.

Direktur Tazkiyah Tour, Adnan Syahruddin menambahkan, Tazkiyah masih menjadi satu-satunya travel yang memberi garansi uang kembali jika layanan tidak sesuai.

"Mungkin ada yang bertanya, apa kekuatan hukumnya? Jadi di Tazkiyah, sebelum jemaah berangkat, ada akad yang ditandatangani antara travel dengan calon jemaah. Di dalamnya mencakup semua detail, termasuk garansi dan asuransi," ucap Adnan.

Perlindungan garansi dan asuransi tak hanya berlaku untuk jemaah Tazkiyah Tour, namun juga Karunia Wisata dan Sint Travel.

  • Bagikan