Tim Pensos dan Peksos Dinsos Sulsel Pimpin Workshop Peningkatan Kapasitas SDM Dinsos Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Workshop Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinas Sosial Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Kamis (07/03/2024).

Tim Penyuluh Sosial dan Pekerja Sosial dari Dinas Sosial Provinsi tersebut berperan sebagai pemateri dan fasilitator utama dalam kegiatan ini.

Bertempat di ruang meeting Samantha Home Stay, Jalan Andi Nohong No. 6 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, workshop ini dihadiri oleh para ASN fungsional Pekerja Sosial, Penyuluh Sosial, serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari wilayah Sidrap.

Muhammad A, S.IP, Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin dan Rehabilitasi Sosial, memimpin acara tersebut dan secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sidrap, Wahidah Alwi, SP., MM.

Alwi menyampaikan apresiasi kepada tim Pensos dan Peksos dari Dinas Sosial SulSel atas dedikasi mereka dalam meningkatkan kapasitas SDM di bidang Kesejahteraan Sosial.

Dia juga berharap agar para peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat untuk memberikan kontribusi yang lebih baik dalam menangani masalah-masalah sosial di daerah mereka.

Sesi materi workshop dimulai dengan penjelasan tentang implementasi peraturan BKN No. 03 Tahun 2023 oleh Tim Penyuluh Sosial yang dipimpin oleh Parngodes, SE., MM., CPS., CHNCO, CHCO, CNLPCO.

  • Bagikan