Dijamin Murah dan Mengenyangkan, Ini 7 Inspirasi Menu Buka Puasa untuk Anak Kos!

  • Bagikan
Telur dadar bayam merupakansalah satu menu buka puasa yang cocok untuk anak kos

2. Nasi Goreng Telur Mata Sapi

Nasi goreng telur mata sapi merupakan hidangan klasik yang selalu menjadi favorit banyak orang. Dengan menggunakan nasi sisa dan telur, ditambah dengan sedikit bumbu dapur dan sayuran seperti bawang, cabai, dan daun bawang, Anda dapat menciptakan hidangan yang mengenyangkan dan lezat untuk berbuka.

3. Tahu dan Tempe Goreng Tepung dengan Sambal Kecap

Hidangan tahu dan tempe goreng tepung dengan sambal kecap adalah pilihan yang cocok untuk hidangan berbuka puasa yang praktis dan menggugah selera.

Dengan bahan sedikit tepung bumbu dan minyak untuk menggoreng, serta bumbu sambal kecap yang sederhana, Anda dapat menikmati hidangan yang renyah dan pedas selama buka puasa Ramadhan.

4. Cah Kangkung

Cah kangkung adalah hidangan sayuran yang segar dan nikmat untuk berbuka puasa. Dengan bahan utama kangkung dan bumbu dapur seperti bawang, cabai, dan tomat, Anda dapat membuat hidangan yang sehat dan lezat dalam waktu singkat.

5. Telur Dadar Mie

Telur dadar mie merupakan pilihan hidangan yang praktis dan mengenyangkan untuk berbuka puasa. Dengan menggunakan mie instan, telur, dan sedikit bumbu dapur dan sayuran seperti daun bawang, Anda dapat menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi dalam waktu singkat.

6. Lele Goreng Sambal Tomat

Lele goreng sambal tomat adalah pilihan hidangan yang lezat dan menggugah selera untuk berbuka puasa.

Dengan menggunakan bahan ikan lele segar dan bumbu dapur seperti kunyit, bawang putih, dan cabai, ditambah dengan sambal tomat yang pedas dan segar, Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa Ramadhan yang praktis lezat dan bergizi.

  • Bagikan