Kapolda Sulsel Hadiri Ceramah dan Doa Bersama yang Digelar YKB Daerah Sulsel

  • Bagikan
Ceramah dan Doa Bersama yang dilaksanakan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel, di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis (14/03/24).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H bersama Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian menghadiri acara Ceramah dan Doa Bersama dengan tema "Rahasia Hidup Berkah dan Berbahagia" di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis (14/03/24).

Turut hadir juga Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H dan para Pejabat Utama Polda Sulsel.

Acara yang di gelar Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel tersebut bertema "Rahasia Hidup Berkah dan Berbahagia". dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama anggota Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT YKB ke-44.

Selain itu, lanjutnya juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta kesempatan untuk mempererat hubungan antar sesama. dan menguatkan iman agar seluruh anggota dapat merasakan perlindungan dari Allah SWT, serta mendoakan keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh keluarga besar Bhayangkari di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan