Syaharuddin Alrif Temui Surya Paloh, Bahas Persiapan Pilkada Sidrap?

  • Bagikan
Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, bertemu dengan Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh, di kantor Nasdem Tower, Jakarta, pada Kamis (14/03/2024).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Beredar foto di Grup WhatsApp yang menunjukkan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, bertemu dengan Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh, di kantor Nasdem Tower, Jakarta, pada Kamis (14/03/2024).

Foto Sekretaris DPW Nasdem Sulsel bersama dengan Surya Paloh itu pun memicu sejumlah pertanyaan di kalangan warga Sidrap. Salah satunya mengatakan pertemuan antara Syaharuddin Alrif dan Surya Paloh tersebut kemungkinan besar untuk meminta restu, dalam rangka persiapan maju di Pilkada Sidrap 2024 mendatang. Terutama mengingat suara Partai Nasdem di Kabupaten Sidrap tidak diragukan lagi dalam pemilihan umum 2024 baru-baru ini.

Memang tak sedikit warga Sidrap yang berharap agar Syaharuddin Alrif dapat maju bertarung di Pilkada Sidrap untuk memimpin Kabupaten Sidrap di masa mendatang.

Selain itu dalam berbagai kampanye NasDem beberapa waktu lalu, Syahar juga mendapat sinyal dukungan dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

Menanggapi wacana dan berbagai dukungan pada dirinya, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengaku, jika kedatangannya bertemu dengan Surya Paloh untuk melaporkan hasil Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif 2024.

Selain itu, Syahar yang juga biasa dikenal dengan Kaka SAR, mengungkapkan selain melaporkan hasil Pemilu 2024 di Sulsel, juga sekaligus untuk bersilahturahim dengan Ketua DPP NasDem, Surya Paloh.

"Ketika berbicara tentang Pilkada, saat ini belum saatnya. Insya Allah, jika rezeki telah datang dan telah mendapat dukungan dari Kaka RMS dan Surya Paloh, Insya Allah kita akan kembali ke Kabupaten Sidrap (pulang kampung), sesuai dengan harapan masyarakat Sidrap," ujarnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. (Ridwan)

  • Bagikan