Kanwil Kemenkumham Sulsel Kunjungi Enrekang, Bahas Program Hukum dan HAM di Wilayah

  • Bagikan
Tim Kanwil Kemenkumham Sulsel saat melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Enrekang, terkait beberapa program Hukum dan HAM di wilayah.

"Kami mengapresiasi kunjungan ini. Semoga ini dapat menjadi kerjasama yang baik dalam meningkatkan program hukum dan HAM di Enrekang," ujar Andi Sapada.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, menegaskan bahwa pihaknya sangat memperhatikan pembangunan sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan.

"Program-program nasional tidak mungkin tercapai di wilayah tanpa kerja tim dan kolaborasi. Oleh karena itu, koordinasi dengan Pemerintah Daerah sangat penting," kata Liberti.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Fungsional Perancang Peraturan Perundang-Undangan, Andi Pramita Krisnayanti, dan Fatmawati Rahmat, serta jajaran pelaksana pada Bidang HAM. Tim Subbid Pemajuan HAM juga memberikan pendampingan terpisah dalam Penyusunan Data Dukung Penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelaporan Aksi HAM di Ruang Kerja Kepala Bagian Hukum Setda Enrekang. (***)

  • Bagikan