Rawat Silaturahmi, Ketua DPRD Sulsel Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Daerah Barru

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi antarsesama, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, mengajak Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) untuk buka puasa bersama.

Andi Ina menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dengan KKDB di rumah jabatan bertujuan sebagai bentuk silaturahmi yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Barru.

"Alhamdulillah, saya sangat berbahagia dan berterima kasih kepada masyarakat kerukunan Kabupaten Barru yang bersedia berbuka puasa bersama di rumah jabatan," ujarnya pada Jumat (15/4/2024) malam.

Sebagai seorang politisi perempuan dari Kabupaten Barru, Andi Ina mengungkapkan bahwa KKDB merupakan bagian integral dari identitas dan kekuatan Kabupaten Barru.

"Pada kesempatan ini, saya merasa bersyukur karena kita dapat berkumpul tidak hanya sebagai wakil masyarakat, tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang bersatu dalam semangat kebersamaan," katanya.

Mengingat hal tersebut, ia berharap agar silaturahmi dapat terus terjalin di masa mendatang, sebagai wujud dukungan masyarakat Kabupaten Barru untuk kemajuan daerah mereka.

"Terima kasih atas kehadiran semua. Semoga kita terus saling menguatkan dan menjadikan Barru tercinta semakin sejahtera," pungkasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan