Momen Ramadan, Indosat Kampanye Lewat Film Pendek “Nyatakan Silaturahmi”

  • Bagikan
Momen ramadan, IM3 menghadirkan promo menarik kuota 150 GB hanya Rp150 Ribu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Indosat Ooredoo Hutchison di momen ramadan ini menghadirkan kampanye bertajuk "Nyatakan Silaturahmi".

Kampanye ini diwujudkan dalam sebuah iklan pendek yang memperlihatkan gap hubungan antara seorang ibu dan anak yang dekat namun terhalang komunikasi sebab pola pikir, gaya hidup dan sudut pandang yang berbeda. 

VP Head of Brand Communication IM3, Emyranti Purnama menjelaskan kehadiran IOH menjadi penghubung untuk membangun silaturahmi.

"Kampanye kali ini bukan mengutamakan sale tetapi menghadirkan film yang relevansi dengan costumer. Nah di momen ramadan ini silaturahmi  ini harus dibangun untuk  memperkecil gap," ujar Emy dalam Media Update yang di gelar di Mal Ratu Indah, Senin (18/3/2024)

Emy mengungkapkan, sejak 2020 IOH berupaya menghadirkan kampanye berupa iklan film pendek yang tidak hanya fokus pada penjualan. 

"Jika teman-teman ingat, di momen Covid 19 kami pernah mengeluarkan video yang menggambarkan tentang jarak. Sekarang pun kami menghadirkan film pendek lainnya, sebab biasanya tidak semua bisa diutarakan. Kami berharap internet membawa kebaikan" jelasnya.

Head of Region Sulawesi, Beni Iskandar menambahkan, untuk mempererat silaturahmi di momen ramadan IM3 menghadirkan promo menarik kuota 150 GB hanya Rp150 ribu.

"Promo ini diberikan dengan harga diskon 50 persen. Jika biasanya Kuota 150 GB seharga Rp300 ribu, kini cukup Rp150 ribu sudah bisa berselancar  internet dan digunakan selama Ramadan. Promo ini Freedom Internet tanpa pembagian waktu," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan Pasar Ramadan dengan ratusan titik yang tersebar di Indonesia, "Di Sulsel ada di beberapa titik seperti di Gowa, Parepare dan Mal Ratu Indah Makassar," bebernya.

Lebih jauh IOH juga menghadirkan Aksi Outlet dan mini gerai IM3 yang hadir di kecamatan untuk mendekatkan IM3 dengan costumer di daerah. "Ada kompetisi outlet berhadiah sepeda motor listrik," pungkas Beni. (Hikmah/B)

  • Bagikan