Bukan dr Udin, PPP Dorong Istri DP dan Putra NH Paket di Pilwali Makassar 2024

  • Bagikan
Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais, usai silaturahmi santai bersama Nurhaldin di salah satu caffe di Makassar, Rabu (20/3/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinamika politik menuju Pilwali Makassar mulai menghangat, pasca Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, membuat kejutan dan manuver politiknya.

Pasalnya, partai berlambang Kakbah tersebut sudah melirik beberapa figur untuk dipaketkan maju di hajatan politik 5 tahunan itu. Bahkan PPP ingin koalisi bersama PDIP dan Golkar.

Sehingga nama yang dipaketkan di Pilkada Makassar, adalah Istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yakni, Indira Jusuf Ismail dan anak Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Halid yakni Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

"Kami melihat paket bu Indira - Nurhaldin ideal. Semua kemungkinan bisa, masih dinamis. Kalau jadi, bisa koalisi PPP, PDIP dan Golkar," kata Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais, usai silaturahmi santai bersama Nurhaldin di salah satu caffe di Makassar, Rabu (20/3/2024).

Kendati demikian, saat ini masih tahap penjajakan PPP ingin berkoalisi dengan Golkar dan PDIP untuk mendorong figur yang majundi Pilwali Makassar 2024.

Anggota DPRD Kota Makassar itu menegaskan, sejau ini DCP PPP Makassar sudah menyiapkan salah satu kader yang menjadi prioritas mereka. Dia adalah Indira Jusuf Ismail  (istri Wali Kota Makassar) yang jadi prioritas PPP untuk diusung pada kontestasi tersebut.

  • Bagikan