Pejabat Polres Jeneponto Berganti, Budi Hidayat Pimpin Sertijab

  • Bagikan
Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat memimpin serah terima jabatan sejumlah pejabat utama perwira jajaran Polres Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat, memimpin serah terima jabatan atau Sertijab sejumlah pejabat utama perwira jajaran Polres Jeneponto, di Halaman Mapolres Jeneponto, Jumat (22/3/2024).

Dalam Sertijab ini, AKBP Budi Hidayat melakukan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dan penandatanganan berita acara Sertijab yang turut dihadiri Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh. Idris, pejabat utama lainnya, para perwira dan Bintara Polres Jeneponto, serta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Jeneponto, Rini Budi Hidayat.

Selain itu, dalam Sertijab kali ini juga sejumlah pejabat Polres berganti, diantaranya Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag. SDM), dari AKP Syahrul, Kasat Lantas dari AKP Ibrahim kepada AKP Abdul Samad, Kapolsek Arungkeke dari AKP Hambali kepada AKP Muh. Ali Akbar dan Kasiwas dari Kompol Muh. Adam kepada AKP Mahyuddin, serta pelepasan Kasi Propam IPTU Husain.

Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat dalam arahannya meminta kepada perwira yang masuk ke dalam wilayah Polres Jeneponto untuk segera menyesuaikan dan memberikan kinerja yang baik.

"Kepada perwira yang masuk ke dalam wilayah Polres Jeneponto untuk segera menyesuaikan dan memberikan kinerja yang baik, untuk melayani dan melindungi masyarakat Jeneponto, dan kepada pejabat yang meninggalkan Polres Jeneponto untuk bertugas di tempat yang baru diucapkan terima kasih atas dedikasinya," kata AKBP Budi Hidayat. (Zadly)

  • Bagikan