Raih Berkah Ramadhan, Musrifah Basli Bersama TP PKK Selayar Door to Door Berbagi Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, menyambangi warga door-to-door membagikan paket sembako PKK Peduli,

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bulan Suci Ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan ketaqwaan dan kepedulian sosial serta meraih berkah. Seperti yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar melalui Program PKK Peduli yang melaksanakan kegiatan berbagi pada Hari Sabtu, (23/3).

Sebanyak 400 Paket Ramadhan dibagikan dalam kegiatan ini, dengan sasaran masyarakat kurang mampu di setiap dusun dan lingkungan se-Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, beserta tim, secara langsung menyambangi warga door-to-door, mempererat silaturahmi dan berbagi berkah.

"Selama bulan puasa, ajaran agama mengajarkan kita untuk lebih banyak berbuat kebaikan, dan salah satunya adalah saling berbagi," kata Musrifah dalam kesempatan penyaluran.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa berbagi atau membantu sesama adalah bentuk syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Sebagai istri Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Musrifah mengharapkan agar masyarakat menerima paket Ramadhan ini dengan penuh syukur dan kebahagiaan.

"Janganlah kita menilai paket ini dari nilainya semata, ini adalah berkah bagi kita semua. Semoga paket ini bermanfaat dan dapat meringankan beban, serta tetap menjaga semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah Ramadhan lainnya," tambahnya.

Musrifah Basli juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini.

"Kami mendoakan agar semua yang telah memberikan sumbangsih, sekecil apapun, akan mendapatkan pahala berlipat dari Allah SWT. Amin ya Robbal Alamin," tutup Musrifah dengan doa. (***)

  • Bagikan