Huadi Group Berdayakan Potensi Ekonomi Masyarakat Kecamatan Pa’jukukang Lewat Buka Bersama

  • Bagikan
Salah satu masyarakat kecamatan Pa'jukukang menyiapkan takjil buka puasa bersama yang disupport Huadi Group

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Kepedulian Huadi Group terhadap masyarakat Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng terus diakui oleh masyarakat dan pemerintah.

Kali ini, Huadi Group memberdayakan masyarakat di tiga Desa di Kecamatan Pa'jukukang untuk menyelenggarakan takjil Buka Puasa Bersama (Bukber) di Kantor Camat Pajukukang, Selasa, 26 Maret 2024 malam.

Ucapan terima kasih dari pemerintah dan masyarakat disampaikan setelah suksesnya acara Bukber tersebut.

Camat Kecamatan Pa'jukukang, Syamsul Alam pun tak lupa menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Huadi Group atas dukungannya terhadap kegiatan Bukber.

"Atas nama pemerintah Kecamatan Pa'jukukang, kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Huadi Group dalam kegiatan buka puasa bersama ini," ungkap Syamsul Alam kepada media pada Selasa malam, 26 Maret 2024.

Syamsul Alam mengakui bahwa kegiatan tersebut mencerminkan nilai kebersamaan dan sinergi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan Huadi Group.

"Semoga kerjasama dan sinergi antar stakeholder di Kecamatan Pa'jukukang semakin kuat. Kami berharap dukungan dari Huadi Group membawa berkah bagi kita semua, dan semoga segala aktivitas kita diberkahi oleh Allah SWT," ucapnya.

Di sisi lain, Anggota BPD Desa Baruga, Nurhayana, mengakui bahwa kegiatan keagamaan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Pasalnya, kehadiran Huadi Group memberikan dorongan ekonomi baru bagi para pelaku usaha kecil di Desa Baruga dan dua desa lainnya.

  • Bagikan