Temu Alumni Prakerja Makassar 2024, Ceritakan Kisah Inspiratif Mulai dari Penulis Hingga jadi GM 

  • Bagikan
Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja Kemenko Perekonomian Chairul Saleh (kanan), Direktur Pemantauan dan Evaluasi Cahyo Prihadi (tengah) dan Kepala Disnaker Sulsel Ardiles, pada kegiatan Temu Alumni Prakerja Kota Makassar yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton, pada Senin (26/3) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar kegiatan Temu Alumni Prakerja Kota Makassar yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton, Senin (26/3) malam. 

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 131 orang alumni program prakerja dari 20 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Serta dihadiri juga, Asisten Deputi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja Kemenko Perekonomian Chairul Saleh, Direktur Pemantauan dan Evaluasi Cahyo Prihadi serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sulsel, Ardiles. 

Pada kesempatan ini, para alumni program prakerja ini diberikan kesempatan untuk berbincang-bincang dan membagikan pengalamannya serta memberikan testimoni. 

Direktur Pemantauan dan Evaluasi Cahyo Prihadi menjelaskan Program Kartu Prakerja dimulai pada tahun 2020 sebagai janji kampanye Presiden Joko Widodo pada tahun 2019. 

Cahyo mengatakan program Prakerja merupakan ini program skala besar yang ada di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pelatihan bagi angkatan kerja.

  • Bagikan