Gelar Buka Puasa Bersama, Pj Bupati Jeneponto Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Selama Tiga Bulan Menjabat

  • Bagikan
Suasana buka puasa bersama yang digelar Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (26/3/2024) sore.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menyelenggarakan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati dengan mengundang Forkopimda, para Kepala OPD, insan media, tokoh masyarakat dan agama, Selasa (26/3/2024) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kelimabelas Ramadan ini juga dirangkaika dengan pemberian Infaq kepada remaja mesjid yang diberikan langsung oleh Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri serta diikuti oleh Sekda Jeneponto, Muh Arifin Nur, Pj ketua TP PKK Kab. Jeneponto, Sumiyati Bakri.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri mengatakan bahwa kegiatan berbuka puasa ini sabagai salah satu kegiatan berbagi ke sesama umat manusia, semoga amal ibadah dan pahala pada Ramadan kali ini dapat dilipatgandakan sebesar-besarnya.

"Bulan Ramadan ini adalah bulan mulia olehnya itu mari dengan suka cita, riang gembira, serta bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita semua sehingga kita diberi kesempatan bertemu dan berkumpul pada Ramadan tahun ini dan ini adalah pertama kalinya kita berbuka puasa bersama di Jeneponto di tempat ini, semoga kita semua diberi kebaikan dan senantiasa dirahmati oleh Allah, "ujarnya.

Selain itu, Pj. Bupati Jeneponto juga berterima kasih kepada seluruh yang hadir diacara ini dan atas dukungan, serta kepercayaan selama tiga  bulan menjabat sebagai penjabat Bupati Jeneponto.  

"Mari senantiasa kita jaga rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, marilah kita bergendengan tangan dan hidup, saling menghormati, saling mengasihi dan saling membantu mengatasi masalah kita bersama. Dan terakhir, marilah kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, agar tercipta suasana yang kondusif, terutama dibulan Ramadan ini sampai Idul Fitri nanti," tutupnya. (Zadly)

  • Bagikan