NCT DREAM Pecahkan Rekor Penjualan Hari Pertama dan Puncaki Tangga Lagu Lewat ‘DREAM( )SCAPE’

  • Bagikan
Poster mini album NCT DREAM dengan lagu utama bertajuk "Smoothie"

Renjun mengatakan di balik alurnya dengan suara bass 808 klasik, ‘Smoothie’ punya pesan kuat untuk menolak penilaian dan prasangka masyarakat.

“Saat kita menjalani hidup, pasti menghadapi penilaian dan stereotip yang ingin dihindari. ‘Smoothie’ melambangkan tekad kita untuk ‘menyatukan’ dan ‘meminum’ perspektif negatif ini, memberdayakan kita untuk menempa jalan sendiri,” ungkapnya.

Mini album ini juga menampilkan lima lagu lain seperti ‘icantfeelanything’, ‘BOX’, ‘Carat Cake’, ‘UNKNOWN’, dan ‘Breathing’. Semuanya dibuat untuk memberikan kenyamanan mendalam bagi mereka yang tidak memiliki impian dan harapan.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan NCT DREAM bersiap menggelar konser bertajuk ‘2024 NCT DREAM WORLD TOUR THE DREAM SHOW 3’.

Nantinya NCT DREAM juga akan menyambangi Jakarta pada 18 Mei 2024 mendatang. Tak hanya itu, mereka pun dijadwalkan mengunjungi 11 kota di wilayah berbeda.

Adapun kota-kota tersebut meliputi Seoul (2-4 Mei), Osaka (11-12 Mei), Tokyo (25-26 Mei), Nagoya (6 Juni), Hong Kong (15-16 Juni), Bangkok (22-23 Juni), Singapura (29-30 Juni), Manila (10-11 Agustus), lalu Amerika Latin, Amerika Serikat, dan Eropa akan diumumkan pada 8 Mei nanti. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan