NCT DREAM Pecahkan Rekor Penjualan Hari Pertama dan Puncaki Tangga Lagu Lewat ‘DREAM( )SCAPE’

  • Bagikan
Poster mini album NCT DREAM dengan lagu utama bertajuk "Smoothie"

RAKYATSULSEL - Boygroup K-Pop NCT DREAM telah meluncurkan mini album ‘DREAM( )SCAPE’ dengan lagu utama ‘Smoothie’ pada Senin (25/3) sore.

Menurut Hanteo Chart, ‘DREAM( )SCAPE’ terjual total 1.329.701 kopi pada hari pertama penjualan memecahkan rekor sebelumnya sebesar 1.162.081 eksemplar untuk album terakhir ‘ISTJ’.

Sedangkan lagu ‘Smoothie’ mencapai nomor satu di lebih dari satu chart musik realtime Korea Selatan termasuk Melon Hot 100 dan Bugs, dikutip Soompi, Rabu (27/3).

Kemudian ‘DREAM( )SCAPE’ menduduki puncak beberapa tangga album harian seperti Hanteo Chart, Circle Chart, dan Yes24.

Tak hanya itu, mini album tersebut juga menduduki daily album chart Recochoku dan realtime rising chart AWA di Jepang, bersama dengan digital album sales charts QQ Music dan KuGou Music di China.

Sementara video musik ‘Smoothie’ berdurasi 3:32 menit itu telah ditonton sebanyak 3,8 juta kali, mendapat 484 ribu likes dan dipenuhi lebih dari 30 ribu komentar warganet, serta Trending nomor satu untuk musik per Rabu pagi.

Adapun NCT DREAM memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah naungan SM Entertainment, beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, Haechan dan Chenle.

  • Bagikan