Mengejutkan! Benarkah Istri Bintang Emon, Alca Octaviani Positif Narkoba?

  • Bagikan
Ilustrasi: Alca Octaviani

RAKYATSULSEL - Kabar mengejutkan datang dari komika Bintang Emon. Sang istri, Alca Octaviani, dinyatakan positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium.

Meski dinyatakan positif menggunakan narkoba, bukan berarti istri Bintang Emon ditangkap polisi karena telah melakukan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Alca Octaviani melakukan pemeriksaan laboratorium karena ada kepentingan tertentu yang mengharuskan dia untuk melakukannya.

"Hasilnya positif,wkwkwkwkw. Gara-gara minum obat flu," beri tahu Alca Octaviani ke Bintang Emon melalui aplikasi pesan singkat yang diunggah di Instagram.

Mengetahui istrinya dinyatakan positif narkoba, Bintang Emon sangat terkejut. Dia sama sekali tidak menduga hal ini akan benar-benar terjadi pada istrinya. "Astaga," ujarnya.

Menurut Alca Octaviani, dirinya sudah diperlakukan seperti tersangka di laboratorium setelah hasilnya keluar dan dia dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Ngakak banget sumpah kayak tersangka di lab. Aku benar-benar bikin satu lab kebakaran jenggot," aku Alca Octaviani ke Bintang Emon.

Penyebab istri Bintang Emon dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil laboratorium ternyata gara-gara mengonsumsi obat flu.

"Obat flu yang kamu disuruh beli sama apoteker itu, Nalgestan atau apatuh yang disuruh barengin sama actifed. Dari situ pas dicek kandungannya," ujar istri Bintang Emon.

Alca Octaviani bisa lebih santai karena dia secara kebetulan membawa obat flu tersebut ketika melakukan pemeriksaan laboratorium. Dia pun diminta untuk menjalani pemeriksaan ulang Minggu depan.

"Untung aku bawa (obatnya)," katanya.

"Kalau nggak pasti digiring ke rehab," canda Bintang Emon. (jp/raksul)

  • Bagikan