Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kiper Ernando Ari Sampaikan Ini kepada Persebaya!

  • Bagikan
Ernando Ari

“Dan semua ini berkat support team, staff pelatih, official dan seluruh supporter Indonesia. Tak Lupa juga seluruh komponen team kebanggaan saya @officialpersebaya, terima kasih. Terima kasih. Terima kasih,” tutup Nando.

Dalam laga tersebut, ia mencatatkan 4 penyelamatan. Penyelamatan paling krusial yang dilakukan jebolan EPA Persebaya itu terjadi ketika Vietnam melakukan tendangan bebas, dan ia dengan sigap mengamankan gawangnya. Di sisi lain, Persebaya Surabaya juga memberikan selamat kepada Nando melalui unggahan di akun Instagram resmi klub.

“Selamat untuk Timnas Indonesia yang menang 3-0 atas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia,” tulis Persebaya.

Persebaya juga memberikan konfirmasi terkait Ernando yang akan menyusul ke Bali pada Rabu (27/3), guna mendukung perjuangan Persebaya saat dijamu Arema FC, di Stadion Kapten Wayan Dipta.

“Selamat juga khusus untuk Ernando Ari Sutaryadi yang membukukan cleansheet. Rabu besok pagi, Nando akan langsung terbang dari Hanoi ke Denpasar. Jika tidak ada delay penerbangan, Nando sore akan bergabung, dan memberikan support kepada rekan-rekannya,” tutup Persebaya. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan