Pelanggan Indodana PayLater di Makassar Berkesempatan Menangkan Hadiah Menarik Senilai Rp100 Juta, Berikut Caranya

  • Bagikan
Business Development Senior Manager Indodana PayLater, Romphi Marcolla (tengah) saat Kick Off "Barakkak Hadiah Indonesia" di Kota Makassar, yang berlangsung di The Saigon Eat and Drink, pada Kamis (28/3) sore.

"Kami berharap kedepannya dapat terus memberikan kemudahan pelayanan dan manfaat terbaik bagi pengguna Indodana PayLater," ujar Iwan.

Iwan melanjutkan, kehadiran Indodana PayLater sebagai penyedia solusi layanan pembiayaan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis. 

"Adanya kemudahan solusi pembiayaan yang ditawarkan Indodana diharapkan menjadi pemicu meningkatnya pertumbuhan bisnis," terang Iwan. 

Maka dari itu, Iwan berharap Indodana Finance dapat berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis dengan melakukan sinergi dengan lebih banyak merchant-merchant lokal lainnya di seluruh wilayah Indonesia. 

Sementara itu, Business Development Senior Manager Indodana PayLater, Romphi Marcolla mengatakan Indodana Finance telah hadir secara offline bisnis di Kota Makassar sejak awal tahun 2023 dengan bergabung bersama sejumlah partner retail seperti iBox, Alfamidi, dan electronic city.

"Untuk fortopolio Indodana Paylater di Makassar saat ini memang secara keseluruhan sudah didownload sebanyak 8 juta pelanggan di seluruh Indonesia," ucap Romphi.

  • Bagikan