3 Zodiak Ini Paling Langka, yuk, Simak Penjelasannya!

  • Bagikan
Ilustrasi 12 Zodiak

RAKYATSULSEL - Apakah Anda pernah ada di posisi jadi satu-satunya orang yang memiliki tanda zodiak berbeda di grup keluarga atau teman Anda?

Mungkin ya, tetapi bagaimana Anda bisa dibandingkan hal itu dengan populasi yang lebih besar lainnya?

Untuk mengetahui jumlah populasi zodiak yang paling sedikit daripada yang lainnya atau langka, simak penjelasan yang dikutip dari wikihow.com, Senin (1/4) dibawah ini.

  1. Aquarius

Aquarius adalah tanda zodiak paling langka. Menurut penelitian terbaru yang diterbitkan oleh CDC, semakin sedikit orang yang melahirkan sepanjang bulan Januari hingga Februari.

Data lain mendukung hal ini, tercatat antara tahun 2000 dan 2014, perayaan ulang tahun antara 20 Januari hingga 18 Februari (rentang tanggal Aquarius) sangat jarang terjadi jika dibandingkan dengan lambang zodiak lainnya.

  1. Aries

Aries adalah tanda zodiak paling langka kedua. Aries menguasai astrologi antara 21 Maret hingga 19 April, yang bukan merupakan hari ulang tahun yang sangat umum.

Mereka berapi-api, keras kepala, dan tekun, tanda api ini mewakili elemen pelindung dan hewan pelindungnya (domba jantan) dengan baik.

Sebagai zodiak utama yang memulai musim semi, Aries tidak takut untuk mengambil keputusan, memunculkan ide bagus, atau menginspirasi orang lain untuk bertindak.

  1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling langka jika Anda mengikuti model astrologi Ophiuchus. Dalam astrologi Barat, setiap konstelasi astrologi ditempatkan pada bagian lingkaran 30 derajat yang mewakili jalur Matahari.

Meskipun konstelasi Ophiuchus tidak memiliki bagiannya sendiri, ia muncul di jalur Matahari. Jika Anda memasukkannya ke dalam siklus 12 tanda astrologi yang normal, setiap rentang tanggal akan bergeser sekitar satu bulan.

Jadi, zodiak Capricorn secara kasar akan otomatis masuk ke posisi Aquarius. Hal itulah yang akhirnya menjadikannya zodiak paling langka secara keseluruhan. (jp/raksul)

  • Bagikan