Buntut Konflik, Erspo Resmi Rombak Jersey Timnas Indonesia!

  • Bagikan
Jersey latihan terbaru Timnas Indonesia

RAKYATSULSEL - Setelah menghadapi kritik dan kontroversi yang tersebar luas, kabarnya jersey timnas Indonesia yang dirancang oleh Erspo akan diperbarui pada Agustus-September 2024 mendatang.

Berita ini disampaikan oleh Justinus Lhaksana atau yang kerap disapa Coach Justin melalui saluran YouTube pribadinya pada hari Senin (1/4/2024).

Justin mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari PSSI, yaitu Marsal Masita (Head of Marketing) dan pemilik Erspo, Muhammad Sadad. Pertemuan tersebut dimanfaatkan Justin untuk menyampaikan keluhan mengenai jersey Timnas Indonesia terbaru.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa Erspo akan mengganti jersey timnas Indonesia pada rentang waktu Agustus-September 2024.

Ketika ditanya mengenai apa saja keluhan dan soluisnya, Justin menjelaskan 4 permasalahan secara rinci pada Marsal Masita dan Muhammad Sadad, yaitu mengubah desain, mengganti bahan, mengganti logo, dan menurunkan harga dari harga saat ini.

“Satu, desainnya harus ditarik, harus diganti. Diiyakan (oleh Erspo). Kedua, bahan harus bagus, diiyakan. Ketiga, logo harus dirombak, diiyakan. Keempat, harga harus turun, diiyakan,” papar Justin.

Erspo juga menjanjikan perombakan yang lebih baik untuk jersey Timnas Indonesia dalam kurun waktu April hingga Agustus 2024.

  • Bagikan