Gelar Bazar Murah, Warga Apresiasi Kodim 1422 Maros

  • Bagikan
Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol. Arm. Nikolas Sirilus

MAROS, RAKYATSULSEL - Menyambut hari raya IdulFitri 1445 H / 2024 M, Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros menggelar Bazar Murah di Lapangan Pakalu, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa (02/04/2024).

Bazar murah tersebut dimaksudkan untuk menyiapkan kebutuhan dapur masyarakat dengan harga yang terbilang cukup terjangkau dibanding harga di pasar umum lainnya.

Hadir meninjau langsung penyelenggaraan kegiatan tersebut, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari sangat mengapresiasi TNI, terkhusus Kodim 1422 Maros.  

"Bangga rasanya dapat berkolaborasi dengan TNI, karena dengan adanya kegiatan bazar ini tentu sangat membantu masyarakat kabupaten Maros dalam menghadapi hari-hari menuju perayaan Idul Fitri, hari lebaran, dan tentu dengan harga yang murah," ujar Suhartina saat diwawancarai.

Bazar murah tersebut, kata Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol. Arm. Nikolas Sirilus merupakan inisiasi dari Mabes TNI yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan melibatkan tiga matra angkatan, yakni Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU).

"Bazar murah ini merupakan program yang diinisiasi oleh Mabes TNI. Dan untuk Maros sendiri, kami sinergitasnya tidak hanya dengan tiga matra saja. Tetapi kami bekerjasama dengan Pemda Maros, Polres Maros, BRI, Japfa, Bulog, serta UMKM yang ada di kabupaten Maros," ucapnya.

  • Bagikan