Klaim Survei Tinggi, FAS “Ogah” Bertarung Sebagai Wakil Walikota Parepare 

  • Bagikan
Faisal Andi Sapada

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) menolak menjadi 02, setelah DPW NasDem Sulsel berencana memaketkan mantan wakil walikota Parepare ini dengan Caleg terpilih DPRD Sulsel, Tasming Hamid 

"Intinya fair saja. Saya bekerja dari dulu menjaga survei karena saya tidak mau menjadi wakil (wakil wali kota). Saya jaga survei dan tingkatkan survei ku karena tidak mau wakil (wakil wali kota)," kata Faisal Andi Sapada.

Dirinya  mengaku tidak ada keuntungan atau peluang menang kecil jika dia menjadi wakil wali kota Parepare. Makanya dia mengunci calon wali kota sebagai target bertarung di Pilwalkot Parepare. 

"Rugi juga (jika dipaketkan menjadi wakil wali kota) karena survei saya di 02 rendah. Yang tinggi 01. Kalau 01 saya 36 persen kalau 02 hanya 4,5 persen jadi rugi kalau diambil saya (sebagai calon wakil wali kota). Tidak bisa memenangkan dan tidak bisa saling mengangkat," tegasnya. 

Mantan Wakil Wali Kota Parepare ini mengaku sampai sejauh ini belum ada rekomendasi yang keluar dari NasDem maupun partai lain. Semua masih sebatas penugasan dan itu belum melalui SK resmi. 

"Sekarang kan belum ada rekomendasi dari NasDem maupun partai lain. Baru penugasan itupun tidak tertulis. Jadi kita tunggu saja dan tetap bekerja," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan