Pilkada Luwu, Arham Mulai Beberkan Calon Wakil

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Luwu, Arham Basmin

LUWU, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Luwu, Arham Basmin saat ini sudah mulai mengincar calon. Dimana sudah ada empat nama dia kantongi untuk dia ajak bertarung pada November 2024 nanti.

Arham Basmin sangat memahami geopolitik yang ada di Luwu wilayah Selatan dan wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas) atau Utara. “Saya memiliki calon wakil alternatif. Ada wilayah Selatan dan dari wilayah Walmas,” kata Arham kepada Rakyat Sulsel.

Namun ketua DPD NasDem Luwu ini tidak ingin menyebutkan nama-nama yang dia akan pinang nanti. “Bisa saja sama-sama dari Selatan, kan saya juga dari Selatan dan bisa juga dari Walmas. Tapi ini bukan lagi dikotomi selatan, utara itu,” ucapnya.

Namun Arham sudah memegang nama dari wilayah Walmas dan wilayah Selatan. “Dari selatan ada 1 nama, kalau dari Walmas ada 3 nama,” bebernya.

Arham menyebutkan jika empat nama tersebut adalah kader Parpol. “Semuanya kader Parpol dan beda-beda partainya,” tutupnya.

Diketahui NasDem menjadi pemenang Pemilu di Luwu, Arham masih membutuhkan 1 kursi tambahan karena NasDem hanya memiliki 6 kursi, sementara persyaratan minimal 7 kursi. 

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa mencukupi syarat karena saya bilang tidak mau berkoalisi besar yang penting cukup (syarat maju),” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan