Siap Maju di Pilgub Sulsel, Danny Isyaratkan Gandeng Perempuan

  • Bagikan
Moh Ramdhan Pomanto - Indah Putri Indriani

"Saya pernah berpasangan dengan figur perempuan, ada yang gagal, ada yang berhasil. Dengan Ibu Fatma sangat berhasil ya. Kedepan kan ada juga Bu Indah. Saya kira komunikasi dengan semua lancar," kata Danny.

Meski begitu, Danny enggan terlalu aktif menentukan pasangannya. Sebab dari pengalamannya, biasanya partai koalisi yang menentukan pasangan untuk Pilkada.

"Kalau pengalaman saya, biasanya kalau kita jajaki sekarang itu tidak terlalu efektif, karena terakhirnya partai pendukung yang akan menyampaikan itu. Jadi biar porsi partai pendukung tentang kawin pasangan itu biasanya otoritas partai," ujarnya.

Danny juga menyatakan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari partai politik, seperti saat ia maju pada Pilwali Makassar. "Tapi saya berharap didukung partai. Sama seperti dulu-dulu kan," sebutnya.

Fatmawati Rusdi juga menyambut baik wacana berpasangan kembali dengan Danny Pomanto. Dia menyatakan kesiapannya apabila didorong oleh partainya untuk maju pada Pilgub Sulsel 2024.

Namun, pihak NasDem saat ini masih akan fokus pada hasil final Pileg terlebih dahulu. "Insya Allah (siap didorong Pilgub). Ini kan baru kita pengumuman KPU (Provinsi) baru berapa hari yang lalu," ujar Fatma, caleg terpilih DPR RI dapil Sulsel I.

  • Bagikan