Siap Maju di Pilgub Sulsel, Danny Isyaratkan Gandeng Perempuan

  • Bagikan
Moh Ramdhan Pomanto - Indah Putri Indriani

Pengamat Politik UIN Alauddin Makassar Ibnu Hadjar Yusuf berpandangan bahwa dari rentetan figur yang kini beredar maju di pilgub Sulsel 2024. Mereka dari berbagai latar belakanh berbeda.

"Dalam mengulas Pilgub Sulawesi Selatan 2024, munculnya berbagai figur dari berbagai latar belakang seperti polisi, birokrat, TNI, dan Polisi menjadi sorotan yang mengindikasikan intensitas kompetisi dalam ajang tersebut," jelasnya.

Menurutnya, sejumlah tokoh seperti Danny Pomanto, Ibu Indah, IAS, Adnan YL, Irwan Aras, Rusdi Masse, Sudirman S, Panglimata, telah menjadi perbincangan di media massa.

Sebagai masyarakat Sulawesi Selatan, kami menilai kepemimpinan masa lalu dan saat ini sebagai kriteria penting dalam menilai para calon pemimpin tersebut.

Dia menilai, dari figur itu. Danny Pomanto, dengan julukan "Anak LorongNa Makassar", telah menunjukkan kepemimpinan fenomenal selama dua periode sebagai Walikota Makassar.

"Danny dikenal sebagai pemimpin yang humanis, cerdas, dan visioner dalam pembangunan kota, baik di tingkat nasional maupun internasional," katanya. (Yadi/B)

  • Bagikan