Rahman Assegaf Legowo jadi Wakil MYL Pilkada Pangkep 2024

  • Bagikan
Muh Yusran Lologau - Abdul Rahman Assegaf siap berpasangan di Pilkada Pangkep 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangkep, Abdul Rahman Assegaf siap menjadi 02 dengan petahana Yusran Lologau.

Bahkan kata dia, saat sudah kesepakatan diantara keduanya. Namun mantan wakil bupati Pangkep ini tidak ingin menyebutkan apa kesepakatan kedua.

"Saya kira sudah pernah kegiatan pertemuan dan kesepakatan. Saya kira itu dealmi, bukan lagi pendekatan tapi saya sendiri harus melakukan penyesuaian saja," kata Abdul Rahman Assegaf kepada Rakyat Sulsel, Rabu (3/4/2024).

Bahkan kata dia tidak akan membuka ruang lagi dengan kandidat bakal calon bupati lain. "Kami sudah memiliki kesepataan, tidak bagus kalau etika Politik," ujarnya.

Soal dirinya pernah menjadi calon bupati pada Pilkada 2020 lalu, dimana Rahman Assegaf berpasangan dengan Muammar Muhayyang. Dia hanya menyebutkan saat ini bukan lagi berbicara masalah 01 atau 02, tapi bagaimana bisa membangun Kabupaten Pangkep jauh lebih baik lagi.

"Kan ada dialektika kalau sudah 01 bisa jadi 02. Saya kira sama-sama untuk mau menghadirkan kebaikan (Pangkep lebih baik)," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan