PKB Sulsel Tunjuk Zulfikar Limolang Ketua Desk Pilkada 2024

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan, menunjuk Zulfikar Limolang sebagai Ketua dan Ismail Mangngaga sebagai Dekertaris Desk Pilkada DPW PKB Sulsawesi Selatan.

Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad mengatakan Tim tersebut akan bekerja bersama sampai ke struktural tingkat kabupaten guna memastikan tahapan yang menjadi wewenang DPW dan DPC PKB bisa terlaksana dengan baik.

"Khususnya, mengantarkan lahirnya  pasangan Cakada yang bersiap bertarung pada Pilkada 2024," kata Azhar usai melakukan rakorwil  DPC se-Sulsel dan selesai membentuk Desk Pilkada di tingkat DPW Provinsi Sulsel, Jumat (5/4/2024).

Desk Pilkada nantinya  bertugas untuk melakukan penjaringan, pemberkasan Cakada sampai dengan tahapan pengusulan Cakada kepada DPP PKB.

Menurutnya, sebagai partai yang terbuka, PKB membuka peluang dan kesempatan sebesar besarnya kepada siapapun Cakada yang akan berjuang bersama PKB dalam melakukan gerakan gerakan perubahan di daerah.

"Tahapan yang akan berjalan ini akan didesain PKB secara terbuka sebagai role model politik dalam pilkada 2024  sebagai forum partisipasi politik," ungkap Azhar.

Sedangkan, Ketua desk Pilkada Zulfikar Limolang mengatakan, secara struktural telah di instruksikan dibentuk sebagai bagian awal tahapan persiapan dan selanjutnya akan dibuat pemetaan pemenuhan ambang batas syarat pencalonan Cakada.

  • Bagikan