Dipersiapkan Maju Pilwakot Parepare, ERAT Hadiri Silaturahim Bersama Cakada Partai Golkar se-Indonesia

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan bakal Calon Wali Kota Parepare usungan dari Partai Golkar, turut diundang dalam pelaksanaan Silaturrahim dan pengarahan ketua umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama dengan para bakal Calon kepala daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2024 yang digelar di Jakarta, Sabtu 6 April 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kehadiran dirinya dalam forum Silaturahim dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai salah satu Bakal Calon Kepala Daerah yang akan bertarung nantinya di Pilkada serentak 2024.

"Kebetulan semua yang diundang itu Bacakada dan Bacawakada kader Partai Golkar pada Pilkadanya serentak, dan saya diundang atas dasar Bacakada di Kota Parepare,"katanya.

ERAT Akronim dari Erna Rasyid Taufan, mengungkapkan, dengan adanya pengarang yang dilakukan DPP yang diutarakan langsung Ketua Umum, tentunya menjadi modal tersendiri bagi kami dalam menghadapi perhelatan lima tahun sekali, yang akan digelar pada November mendatang.

"Insya Allah kami siap dan satu pemahaman untuk kesejahteraan dan kemaslahatan Ummat, dan Seluruh masyarakat Kota Parepare,"ungkap dia. (*)

  • Bagikan