PPP Gowa sebut Pihak yang Bikin Flyer Talenrang-Fauzan Tak Paham Politik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, merespon beredarnya poster digital yang menampilkan wajah Husniah Talenrang dan Imam Fauzan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa Pilkada 2024.

Wakil Ketua Bidang Digital DPC PPP Gowa, Fathahuddin Lewa mengatakan, flyer Talenrang-Fauzan tidak mencerminkan realitas politik hari ini di Gowa. Yang mana PPP adalah pemenang dengan 12 kursi hasil Pileg 2024.

"Kalau mau buat flyer yang rasional juga, masa ketua DPW dipasang wakil dari ketua kabupaten yang kursinya hanya setengah. Mereka yang menginginkan flyer ini tak paham politik," ujar Fathahuddin Lewa kepada wartawan, Sabtu (6/4/2024).

Flyer Talenrang-Fauzan beredar luas di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Poster berlatar warna oranye itu disertai cap bertuliskan "Jangan Maki Ragu".

Husniah Talenrang adalah Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa, sementara Imam Fauzan adalah Ketua DPW PPP Sulsel sekaligus legislator termuda DPRD Sulsel.

Pada pileg kemarin, PAN meraih 6 kursi dan PPP adalah keluar sebagai pemenang dengan 12 kursi. Jumlah kursi partai berlambang Kakbah bertambah 4 dari sebelumnya 8 kursi.

Fathahuddin Lewa menegaskan PPP masih fokus mengawal proses PHPU di Mahkamah Konstitusi. Soal Pilkada Gowa, PPP tegak lurus mengusung Amir Uskara sebagai calon bupati.

"Amir Uskara adalah harga mati bagi PPP untuk menang Pilkada Gowa. Siapapun yang mau lihat poster beliau, nanti kita Anda lihat setelah lebaran di mana ruas-ruas jalan akan dihias wajah Bapak Amir Uskara sebagai calon Bupati Gowa," pungkasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan