Belum Tentukan Partai, ASS Masih Ogah Bahas Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

"Kita lihat saja kedepan nanti yah, karena kita ini dalam artian kita masih dalam nuansa Ramadan, fokus silaturahmi dan ibadah," jelasnya.

Pada kesempatan itu, ASS juga menyampaikan kesyukurannya karena saat ini semua sudah bisa beribadah dengan leluasa tanpa pengetatan seperti waktu pandemi Covid-19. Dia juga mengajak masyarakat untuk bersatu kembali usai Pilpres.

Dia mengungkapkan kegiatannya selama ini yakni banyak berkeliling kabupaten/kota dalam safari Ramadan. ASS berkeliling bersama keponakannya, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman yang merupakan anak Andi Amran Sulaiman.

"Safari Ramadan kemarin saya bareng anaknya pak Mentan ke beberapa kabupaten di wilayah selatan dan wilayah timur dan beberapa daerah kebencanaan, karena kita membawa Andalan Sulsel Peduli dan ASS Comunity," katanya.

Dalam waktu dekat, dia kembali akan ke Toraja membantu korban bencana longsor di Toraja. Dia kembali akan membawa tim ASS Community dan Andalan Sulsel Peduli.

"Kita harus turun untuk membantu masyarakat, kegiatan sosial, bantu kebencanaan, karena kalau bukan kita bergerak bersatu siapa lagi," tambahnya.

Sekadar diketahui, peta dukungan parpol untuk Pilgub Sulsel saat ini makin mengerucut. Antara lain NasDem dengan 17 kursi mencuat nama Rusdi Masse atau Adnan Purichta Ichsan atau Fatmawati, Partai Golkar dengan memiliki 14 kursi mendorong nama Taufan Pawe, Adnan, Indah dan IAS, Gerindra kini masih komitmen mendorong Andi Iwan Darmawan Aras, PDIP, PPP, PAN hampir pasti merapat ke Danny Pomanto. Sedangkan PKS dan Demokrat, PKB masih mencari figur internal. (Yadi/B)

  • Bagikan