Belum Tentukan Partai, ASS Masih Ogah Bahas Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) hingga kini belum memastikan partai mana digunakan sebagai kendaraan maju di Pilgub Sulsel 2024 November mendatang.

Apalagi dirinya, belum menentukan sikap berlabuh ke partai mana. Oleh sebab itu, dirinya masih enggan membahas Pilgub. Padahal hajatan 5 tahunan itu, menyisahkan 7 bulan lagi.

Disaat figur lain sudah blak-blakan menyampaikan keinginan maju pada Pilkada serentak 27 November mendatang. Mantan Gubernur Sulsel itu, masih irit bicara soal pemilihan Gubernur (Pilgub). Dia mengaku momentum lebaran ini masih fokus silaturahmi, ibadah dan aksi kemanusiaan.

"Kita tidak bahas itu (Pilgub) tadi. Jadi kita bahas cuma sialturahmi saja, lebaran," hal itu disampaikan ASS usai menggelar halal bi halal atau open house di kediaman pribadinya, Jalan Traktor, Makassar, Minggu (14/4/2024) sore.

Sejumlah keluarga, pejabat OPD Pemprov Sulsel dan alumni Unhas hadir. Bahkan sejumlah Pj Bupati katanya hadir, begitu juga kakak kandungnya Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga hadir pada kesempatan ini.

ASS mengaku menjamu tamu-tamunya itu sekadar silaturahmi setelah lebaran. Dia memastikan tidak ada pembahasan soal Pilgub Sulsel.

"Ada tadi kakak, pak menteri, ada juga pak Pj Gubernur tadi, ada bupati, wakil bupati dan mantan bupati. Hadir juga teman-teman (OPD) yang waktu kita menjabat," ujar.

Ditanya soal peluangnya usai diunggulkan sejumlah survei, ASS juga hanya menjawab politis dengan mengaku masih akan melihat perkembangan kedepannya. Lagi-lagi dia mengaku fokus silaturahmi dan beribadah.

  • Bagikan