PKS Siapkan Dua Jagoan di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
logo partai PKS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendorong dua kader internal mereka untuk maju bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 mendatang.

Keyakinan mendorong kader internal setelah PKS meraih 6 kursi di DPRD Makassar pada Pileg Februari lalu. “Kita juga ada beberapa kandidat yang dipersiapkan untuk maju di Pilwalkot dan kita mendorong kader dengan melihat elektabilitas dan popularitasnya," ujar Ketua PKS Makassar Anwar Faruq.

Adapun dua kader tersebut yakni Sri Rahmi, ada juga Amri Arsyid. "Mereka berdua kita siapkan maju bertarung," jelasnya.

Anwar Faruq mengatakan, partainya saat ini sudah mulai membangun komunikasi dengan figur eksternal lainnya. “Ada juga dari eksternal dan kami sudah membangun komunikasi,” ujarnya.

Selain itu, kata Anwar Faruq, pihaknya tengah membuka proses penjaringan calon wali kota dan calon wakil wali kota. Olehnya itu, di kesempatan ini, Anwar Faruq mengajak pada seluruh pihak untuk ikut mendaftar.

"Jadi sudah bisa mendaftar di PKS. Kami mengumumkan membuka pendaftaran bagi pemuda dan pemudi terbaik untuk menjadi Wali Kota Makassar. Silahkan datang ke sekretariat atau langsung menghubungi saya selaku ketua PKS Makassar,” tutupnya.

Sekadar diketahi, Sri Rahmi saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel. Ia juga merupakan caleg DPR RI Sulsel I, namun gagal terpilih. Sementara Amri Arsyid adalah Ketua DPW PKS Sulsel yang juga maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sulsel 3. Hanya saja Amri Arsyid juga gagal lolos ke Senayan. (Fahrullah/B)

  • Bagikan